Aktifitas BPBD
kegiatan penyelenggaraan sosialisasi manajemen logistik dan peralatan bencana di surakarta
Logistik & Peralatan
Written by Rachmad   

kegiatan penyelenggaraan sosialisasi manajemen logistik dan peralatan bencana di surakarta

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan penyelenggaraan Sosialisasi Manajemen Logistik dan Peralatan Bencana di Surakarta yang di laksanakan pada tanggal 28 April 2014 di Ruang Pertemuan Bakorwil II Prov. Jateng II Jl. Slamet Riyadi  No.1 Surakarta.



Materi yang disampaikan pada kegiatan tersebut adalah kebijakan Pemerintah dalam Penyelenggaraan Logistik dan Peralatan Penanggulangan Bencana oleh Kasubdit Inventarisasi logistik dan Pengadaan Logistik BNPB, Distem Pengelolaan dan Perawatan peralatan Lapangan oleh omandan Benkang IV/ Diponegoro, Manajemen Logistik Penanggulangan Bencana oleh Dinas Sosial Prov Jateng.


Jumlah Peserta yang hadir sebanyak 20 orang BPBD Kab/Kota terdiri dari 2 orang staf yang logistik dari BPBD kab. Wonogiri, BPBD kab. Sukoharjo,BPBD Kab.  Karanganyar, BPBD Kota Surakarta, BPBD Kab.  Klaten, BPBD Kab. Purworejo, BPBD Kab. Magelang, BPBD Kab. Temanggung, BPBD Kab. Boyolali, BPBD Kab. Semarang.

 

 

Hasil kegiatan dibuka oleh  Kepala Bidang Logistik dan Peralatan dan dihadiri kabid Pembangunan Masyarakata Bakoreil II Provinsi jawa Tengah dan dilanjutkan dengan pemeberian Materi dari BNPB, Kodam IV/ Diponegoro dan Dinas Sosial provinsi Jawa tengah

 

NO. TLP POSKO

Pemohon Informasi

lapor_gub

Buku Disasbilitas

Pengaduan Masyarakat

lapor_gub

Informasi Publik

Statistik

Pelayanan Informasi