Aktifitas BPBD
Laporan Kegiatan Penyelenggaraan Sosialisasi Manajemen Logistik dan Peralatan Bencana Tengah di Banyumas
Logistik & Peralatan
Written by Admin   

Laporan Kegiatan Penyelenggaraan Sosialisasi Manajemen Logistik dan Peralatan Bencana Tengah di Banyumas

 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Sosialisasi Manajemen Logistik dan Peralatan Bencana Provinsi Jawa Tengah pada hari selasa 24 Juni 2014. Kegiatan berlangsung di ruang pertemuan rumah dinas bakorwil III Provinsi Jawa Tengah.


Kegiatan di buka oleh Kepala Bidang Logistik dan Peralatan dan dihadiri Kabid Pemerintahan Bakorwil III Provinsi Jawa Tengah dan dilanjutkan dengan pemberian materi dari BNPB, Staf Khusus Gubernur dan Kalak BPBD Kabupaten Cilacap, Jumlah peserta yang hadir sebanyak 20 Orang BPBD Kab/Kota yang terdiri dari 2 orang staf yang menangani Logistik yaitu : BPBD Kabupaten Kebumen, BPBD Kabupaten Banyumas, BPBD Kabupaten Purbalingga, BPBD Kabupaten Banjarnegara, BPBD Kabupaten Brebes, BPBD Kabupaten Tegal, BPBD kabupaten Pemalang, BPBD Kabupaten Pekalongan, BPBD Kabupaten Batang, BPBD Kabupaten Cilacap.



Materi yang disampaikan pada Kagiatan tersebut adalah : Manajemen Pergudangan oleh Kasubdit Inventarisasi logistik dan Pengadaan logistik BNPB, Pengelolaan Logistik berbasis MAsyarakat oleh Staf Khusus Gubernur Jawa Tengah, Manajemen Logistik di Kabupaten Cilacap oleh Kalak BPBD Kabupaten Cilacap. Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan Sistem manajemen Logistik berbasis IT, pada kesempatan ini dibahas tentang Sistem pelaporan distribusi logistik dengan menggunakan internet.

 

 

Laporan Kegiatan Penyelenggaraan Sosialisasi Manajemen Logistik dan Peralatan

Bencana Tengah di Banyumas

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Sosialisasi

Manajemen Logistik dan Peralatan Bencana Provinsi Jawa Tengah pada hari selasa 24 Juni

2014. Kegiatan berlangsung di ruang pertemuan rumah dinas bakorwil III Provinsi Jawa

Tengah.

Kegiatan di buka oleh Kepala Bidang Logistik dan Peralatan dan dihadiri Kabid Pemerintahan Bakorwil III Provinsi Jawa Tengah dan dilanjutkan dengan pemberian materi dari BNPB, Staf Khusus Gubernur dan Kalak BPBD Kabupaten Cilacap, Jumlah peserta yang hadir sebanyak

20 Orang BPBD Kab/Kota yang terdiri dari 2 orang staf yang menangani Logistik yaitu : BPBD Kabupaten Kebumen, BPBD Kabupaten Banyumas, BPBD Kabupaten Purbalingga, BPBD Kabupaten Banjarnegara, BPBD Kabupaten Brebes, BPBD Kabupaten Tegal, BPBD kabupaten Pemalang, BPBD Kabupaten Pekalongan, BPBD Kabupaten Batang, BPBD Kabupaten

 

NO. TLP POSKO

Pemohon Informasi

lapor_gub

Buku Disasbilitas

Pengaduan Masyarakat

lapor_gub

Informasi Publik

Statistik

Pelayanan Informasi