Anime · January 17, 2022

Apakah Ada Jujutsu Kaisen Season 2?

Tahu tidak, saya baru saja selesai nonton sebuah anime yang menurut saya bagus banget. Anime ini di garap oleh sebuah studio yang terkenal bernama MAPPA. Anime ini bernama Jujutsu Kaisen atau kalau dalam bahasa indonesia artinya adalah pertarungan penyihir. Ceritanya adalah tentang sebuah kutukan, yaitu pertarungan antar penyihir melawan sebuah kutukan yang memiliki aura jahat.

Jumlah episode anime ini totalnya ada 24 dan masing-masing episode memiliki durasi selama 23 menit. Jujur saja saya akui film ini sangat keren dan bikin saya kagum, apalagi animasi yang bagus di dukung dengan cerita yang menarik. Membuat saya menjadi betah nonton film ini sampai habis. Belum lagi ditambah si karakter utama punya sifat yang asik dan tidak bikin jengkel.

Karena filmnya sangat seru, nonton anime jujutsu kaisen berjumlah 24 episode itu terasa sangat sebentar sekali. Sehingga sesaat setelah saya selesai nonton anime itu saya pun terbesitkan sebuah pemikiran. Apakah anime ini akan ada versi season kedua atau tidak? Akhirnya saya mencari informasi dan mendapatkan kabar kalau anime ini kemungkinan besar akan dapat jatah tayang season kedua.

Informasi season 2 dari jujutsu kaisen ini saya dapat dari five bar. Disana mengatakan kalau anime jjk ini sangat populer sehingga sangat mungkin bakalan mendapatkan jatah season 2. Hanya saja tinggal menunggu waktu saja sampai proyek yang dikerjakan oleh studio mappa selesai karena anime ini sedang mengerjakan proyek anime lain yang bernama Chainsaw Man.

 

Kapan Sih Jujutsu Kaisen Season 2 Akan Rilis?

Auto Draft

Jawabannya sih menurut saya pribadi setelah anime chainsaw man selesai tayang. Itupun bila studio mappa punya keinginan untuk melanjutkan seri ini. Selama seri jjk populer saya yakin animenya akan mendapatkan jatah versi season kedua. Lalu apakah season kedua jujutsu kaisen itu ada? Untuk saat ini sih masih belum ada. Soalnya sampai sekarang belum ada informasi resmi yang beredar.

Jadi kita sabar saja menunggu sampai kabar resmi muncul. Biasanya pembuatan versi season kedua itu didasarkan pada penjualan bluray. Jadi selama penjualan bluray melampaui batas tertentu maka nanti akan langsunglah dibuatkan versi season kedua. Soalnya pembuatan season kedua ini juga membutuhkan dana yang tidak sedikit. Sehingga sangat tidak mungkin anime yang kurang terkenal bisa mendapatkan jatah season dua.

Soalnya pembuatan anime sekarang itu masih termasuk ke dalam ladang bisnis. Sehingga apa saja seri yang menguntungkan pasti akan dibuatkan seri lanjutan untuk mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya. Maka dari itu kita sabar saja menunggu sambil mendukung pihak studio dengan cara memberi versi kaset cd bluray yang resmi.