Hiburan · August 15, 2022

Biografi dan Pacar Camila Mendes, Aktris yang Pernah Terintimidasi oleh Lingkungan

Camila Carraro Mendes atau yang akrab disapa dengan nama Camila Mendes ini merupakan seorang aktris dan penyanyi Amerika yang lahir pada tanggal 29 Juni 1994 di Virginia Brasil. Kedua orang tua Camila bernama Victor Mendes dan Gisele Carraro, Camila tumbuh dan menghabiskan hampir setengah masa remajanya di Florida.

Ia bersekolah di American Heritage School sebelum memutuskan untuk kembali ke Brasil selama satu tahun. Sejak kecil Camila memang sudah menunjukkan ketertarikannya dalam industri hiburan, namun ia belum berani merintis karirnya sejak kecil karena alasan dukungan keluarga dan lingkungan yang kurang.

Pada Mei 2016, Mendes lulus dari Sekolah Seni Tisch Universitas New York, disekolah itu Camila bertemu dengan penyanyi legendaris Maggie Rogers yang menjadi salah satu inspirasi terbesarnya dalam dunia hiburan.

Pada tahun 2018 Camila muncul dalam video musik milik Rogers dalam lagunya yang berjudul Give A Little, atas keterlibatannya ini Camila mendapat beragam respon positif dari warga masyarakat sekitar.

Selain itu nama Camila juga semakin terkenal berkat perannya sebagai Veronica Lodge dalam serial televisi drama remaja CW Riverdale, berkat aktingnya ini banyak orang yang tak menyangka bahwa Camila memiliki bakat akting yang mumpuni.

Sebelum menjadi seterkenal ini, awalnya Camila Mendes hanyalah seorang pemeran tambahan untuk iklan komersial IKEA, meskipun begitu Camila pada saat itu percaya bahwa hal ini menjadi salah satu peluangnya menuju kesuksesan. Camila pernah muncul sebagai sampul dalam majalah Women's Health pada Desember 2017 dan Cosmopolitan pada Februari 2018, menjadikan Camila sebagai salah satu aktris pendatang terbaru yang cukup menarik perhatian publik.

Camila juga telah berhasil membuat debutnya dalam sebuah film fitur sebagai Morgan dalam The New Romantic, yang ditayangkan secara perdana di SXSW Festival pada Maret 2018. Tak hanya sampai disitu, dibulan yang sama Camila juga telah bergabung dengan pemeran komedi romantis The Perfect Date bersama Laura Marano dan Matt Walsh, film ini dirilis di Netflix pada bulan April 2019.

Meskipun kini telah menjadi sosok yang sukses dalam dunia hiburan, Camila pernah mengalami sebuah kejadian tak mengenakan dalam sepanjang karirnya. Dalam wawancaranya dengan sebuah media, Camila mengungkapkan bahwa ia kerap kali mengalami diskriminasi di Hollywood oleh orang-orang sekitar karena penampilannya. Banyak orang Amerika latin yang menganggap bahwa Camila tidak memiliki jiwa Latin dalam dirinya, namun Camila diduga lebih menonjol sisi Brasil dan Portugisnya. Tentu saja hal ini menjadi salah satu problem tersendiri bagi Camila, karena bagaimanapun juga meyakinkan orang-orang sana agar percaya pada kemampuannya.

Auto Draft

Meskipun mendapat tekanan dan ketidakterbukaan dari masyarakat sekitar, Camila tetap mencoba untuk berusaha merintis karirnya dengan bantuan dukungan pihak keluarga dan orang-orang tercinta disampingnya.

Camila mengungkapkan bahwa hal ini akan menjadi kenangan sekaligus motivasi terbesar bagi dirinya untuk menarik perhatian warga Amerika dengan karir-karirnya. Camila juga menambahkan bahwa meskipun di awal karirnya ia merasa terintimidasi, namun kini dirinya menjadi lebih mudah untuk bersosialisasi dengan masyarakat ataupun penggemarnya berkat kesabarannya.

Intip Camila Mendes Boyfriends

Belum lama ini, Forbes mengungkapkan bahwa Camila telah masuk dalam daftar aktris dan penyanyi paling inspiratif di tahun 2019-2020. Camila juga sukses mencatatkan namanya dalam Billboard sebagai aktris pendatang yang mampu merubah pandangan pasar terhadap wanita bukan ras Amerika Latin murni, Camila juga menjadi satu-satunya wanita yang pernah mencatatkan namanya dalam Wanita paling berpengaruh di Internet sejak satu tahun masa debutnya di industri hiburan.