Hiburan · August 9, 2022

Kumpulan Film Indonesia Terbaru Menarik yang Dapat Dijadikan Pilihan Saat ke Bioskop

Beberapa tahun yang belakangan ini perfilman Indonesia seperti mati suri, dimana banyak aktivitas syuting dan menonton bioskop yang dibatasi pemerintah karena kondisi pandemi. Namun hal itu tidak menyurutkan minat masyarakat untuk mendapatkan tayangan film yang berkualitas terbaru. Terbukti semenjak kasus corona mulai menurun dan beberapa kegiatan mulai diizinkan, banyak film Indonesia terbaru dan begitu menarik. Apa saja yang bisa dijadikan pilihan saat pergi ke bioskop bersama teman, keluarga ataupun pasangan?

Jika dibandingkan dengan kualitas film luar negeri memang tidak kalah, apalagi saat ini di Indonesia banyak film berkualitas dari latar belakang, cerita, pemain, sampai dengan beberapa unsur didalamnya. Supaya Anda tidak kebingungan ketika akan memutuskan menonton film kembali, berikut ini ada beberapa judul yang bisa jadi referensi Anda.

Auto Draft

1.    Pengabdi setan 2

Dijadwalkan akan tayang serentak tanggal 4 Agustus 2022, dimana film horror yang satu ini cukup banyak dinantikan. Dengan cerita yang menarik, tentu ini menjadi salah satu film Indonesia terbaru yang akan laris di pasaran.

2.    Ivanna

Masih dalam genre horror, ini merupakan film Indonesia yang akan segera tayang di bioskop beberapa waktu terakhir ini. Lebih detailnya langsung tonton di bioskop kesayangan Anda sekarang!

3.    Keluarga cemara 2

Cerita kehidupan keluarga menjadi salah satu yang menarik, ini dimuat dalam film lanjutan yang sebelumnya sudah banyak dikenal. 

4.    Bukan Cinderella

Fujianti Utami merupakan sosok baru dalam dunia entertainment, namun perannya dalam film yang satu ini seperti sudah professional. Bagi Anda yang gemar dengan cerita romansa, ini salah satu film rekomendasi.

 

Diatas hanyalah sedikit dari sekian banyak pilihan judul film yang bisa Anda jadikan referensi saat liburan bersama dengan keluarga ataupun pasangan. Masih banyak lagi judul lain yang menarik untuk ditonton, apalagi di Indonesia sudah banyak tayangan film berkualitas. Jadi tunggu apalagi, setelah pandemi panjang dan sekian lama tidak pergi ke bioskop. Saatnya ini memuaskan diri dengan menonton tayangan yang memang menjadi garapan terbaik anak bangsa.