Hiburan · September 12, 2022

Profil dan Umur Jasmine Elfira Burhan, Aktris Cantik Berdarah Campuran yang Sukses Berkarir

Aktris sekaligus model cantik yang akrab disapa Jasmine Elfira ternyata memiliki  nama asli yang cukup panjang, yakni Jasmine Elfira Burhan Suratie. Ia lahir pada tanggal 1 Desember 1998 di Sydney Australia, dan memiliki satu kakak perempuan dan 2 adik. Kakaknya bernama Bianca Sydney Shaviraam Burhan, dan dua adiknya bernama Rjiev dan Anjelli Efi Burhan.

Baca: Umur Jasmine Elfira 

Jasmin memulai karirnya pada tahun 2015 sampai sekarang, dibawah naungan sebuah agensi yang bernama Bentuk Management. Sebagai seorang aktris pendatang baru tentu banyak masyarakat yang tidak mengetahui siapa itu Jasmine, namun jika masyarakat sudah melihat kepiawaian Jasmine dalam berakting maka masyarakat pasti akan langsung mengenalinya. Selain pandai berakting, Jasmine memiliki paras yang cantik dan proporsi tubuh yang bagus, tak heran Jasmine juga banyak menerima tawaran sebagai model suatu produk atau Brand terkenal.

Memulai karir sebagai pesinetron di tahun 2017, sudah ada banyak judul sinetron atau FTV yang diperankan oleh jasmine seperti Wanita Perindu Surga, Cinta Suci, Cinta yang Abadi, dan masih banyak lagi. Tak hanya bermain dalam sinetron dan FTV, tahun 2019 dan 2020 Jasmine diberi kepercayaan oleh sutradara untuk bermain dalam film yang ia produksi. Adapun film yang berhasil diperankan oleh Jasmine dengan baik berjudul Imperfect dan Geez&Ann.

Selama menjadi Artis, Jasmine kerap kali membagikan momen-momen kebersamaannya dengan pemain lain di lokasi syuting. Setiap momen yang ia bagikan di lokasi syuting selalu berhasil menarik perhatian publik, interaksi yang terjalin antar sesama pemain menunjukkan bahwa gadis cantik 21 tahun ini memiliki sifat yang ceria dan mudah bergaul. Lawan main Jasmine dalam berakting pun juga mengatakan hal yang sama, mereka mengungkapkan Jasmine merupakan gadis yang humble dan mudah akrab dengan orang baru sekalipun.

Memutuskan berkarir di Indonesia membuat Jasmine harus berjauhan dengan keluarga tercinta khususnya sang kakak. Dalam media sosialnya, Jasmine kerap kali membagikan foto-foto bersama keluarga dan menuangkan kata-kata puitis yang mewakili perasaan rindunya pada keluarga. Jasmine mengatakan sang keluarga saat ini berada di Australia, sedangkan Jasmine sendiri harus berada di Indonesia untuk menyelesaikan pendidikannya dan mengembangkan karirnya.

Kakak Jasmine Elfira yang bernama Bianca juga kerap kali membagikan momen kebersamaannya dengan sang adik, ia juga merasakan kerinduan yang mendalam dengan sang adik tercinta yang saat ini berada di negara yang berbeda. Mereka hanya berkomunikasi lewat telepon dan jarang bisa menemukan waktu yang tepat untuk bertemu, kesibukkan keduanya yang berbeda membuat mereka jarang memiliki waktu bersama.

Auto Draft

Meskipun berbeda negara, keluarga besar Jasmine tetap mendukung Jasmine untuk berkarir di Indonesia. Tak jarang sang Ayah juga ikut menemui Jasmine dan mendampingi sang putri tercinta untuk bekerja. Menurut Jasmine dukungan keluarga juga menjadi salah satu faktor terbesar dari semangatnya untuk tetap melanjutkan karirnya.