Hiburan · April 26, 2021

Review Toko Rubik di Medan Yang Menjual Rubik Terlengkap dan Original

Permainan rubik banyak digandrungi di seluruh dunia, utamanya di Indonesia. Bukan sekedar mainan biasa, tetapi, rubik bisa membantu meningkatkan kecerdasan karena dalam menyelesaikannya harus dilakukan dengan berbagai rumus tertentu. Saat ini, rubik juga memproduksi berbagai bentuk, tetapi yang paling sering dimainkan adalah rubik 3×3. Walau tampak mudah diselesaikan, akan tetapi memainkan rubik sangatlah sulit apabila belum memahami rumus-rumusnya. Namun, tidak berarti newbie tidak bisa memainkannya, setiap orang dapat memainkannya apabila mau belajar menyelesaikan rubik. Untuk mulai belajar, pastikan hal yang perlu diperhatikan adalah membeli rubik cube, cukup banyak penjual rubik di pasaran yang menjual rubik dengan harga yang bermacam, mulai dari yang murah hingga mahal. Pembeli pun juga harus waspada dalam memilih toko rubik karena bisa jadi produk yang dijual tidak ori. Terus, dimana seller yang sudah rekomended dalam memasarkan rubik yang berkualitas? Baca penjelasan mengenai pengalaman saya memilih toko rubik terlengkap berikut ini.

Toko Rubik Speedcube Indonesia

Review Toko Rubik di Medan Yang Menjual Rubik Terlengkap dan Original

Speedcube Indonesia merupakan sebuah toko rubik yang menyediakan beraneka ragam rubik cube dan tools pendukungnya. Tak hanya online, Speedcube Indonesia juga mendirikan toko fisik yang berlokasi di Semarang. Bermacam rubik bisa anda temukan disini. Tidak hanya itu, tools-tools yang mendukung permainan para pemain rubik seperti lube rubik, stand rubik, obeng rubik, dan lainnya juga ada di Speedcube Indonesia. Jika anda pemula, memainkan rubik yang asli juga mempengaruhi performa saat latihan. Misalnya putaran yang bagus, dapat membuat anda terbiasa dalam men-solving rubik dalam timing pendek.

Berbagai rubik yang dijual mempunyai performa yang sangat baik dan asli sehingga membuat nyaman saat dipakai karena mempunyai putaran yang licin. Disisi Harga pun rubik-rubik yang dijual cukup murah, apalagi speedcube.id juga menjadi supplier langsung dengan brand rubik internasional seperti Gan, Yongjun, Qiyi, Moyu, Yuxin, dan lainnya. Walaupun rubik-rubik yang disediakan di Speedcube Indonesia merupakan barang yang original, namun harga yang diberikan sangat terjangkau. Speedcube Indonesia merupakan toko rubik yang tidak hanya terlengkap, namun juga memberikan jaminan terhadap setiap pengirimannya sehingga barang akan diterima pembeli dalam kondisi yang bagus. Speedcube ID telah mengirimkan rubik sebanyak ratusan ribu ke seluruh Indonesia. Anda tak perlu khawatir terhadap kualitas dan harga yang ditawarkan, anda juga bisa membeli melalui marketplace tokopedia, shopee, dan bukalapak

 

Rubik Apa Saja yang Dijual di Speedcube Toko Rubik Medan

Speedcube ID merupakan toko rubik recomended yang menawarkan berbagai macam rubik cube mulai dari rubik 2×2, rubik 3×3, rubik 4×4, rubik 5×5, rubik 7×7, hingga rubik unik dalam bermacam yang menarik. Tentu di setiap tipe rubik yang ditawarkan juga ada level harga yang bermacam, mulai dari Rp25.000 hingga jutaan, Anda bisa menyesuaikan budget yang dimiliki. Dengan tersebarnya rumus yang dibagikan di google, tak butuh waktu yang lama untuk bisa menguasai rubik cube

 

Cara Pembelian Rubik di Speedcube Indonesia

Speedcube Indonesia memiliki toko online di marketplace & website seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Untuk pembelian di aplikasi tokopedia/shopee/bukalapak dapat dilakukan seperti pada umumnya, tinggal cari menggunakan pencarian aplikasi, Toko "Speedcube Indonesia". Namun, bila Anda ingin proses pembelian yang lebih mudah, Anda bisa meng-order via website, karena setiap pembelian yang dilakukan di website akan langsung redirect ke WhatsApp

 

Tips Membeli Rubik Yang Recomended Untuk Pemula

Mungkin kebanyakan pemain rubik sudah mengerti mengenai mainan rubik cube ini. Akan tetapi tak banyak orang tahu tipe rubik cube ada yang menggunakan magnet dan non magnetic. Yap, terdapat dua tipe rubik cube yaitu rubik magnetic dan rubik non magnetic.  Kemudian apa saja yang membedakan diantara magnetic dan non magnetic?

  • Harga Rubik
    Tentunya rubik yang memiliki magnet mempunyai harga yang lebih mahal dari rubik non magnetik.
  • Disisi Performa
    Magnet yang ada pada rubik magnetik membuat putaran rubik lebih cepat dan dapat mengurangi copotnya piece jika rubik dimainkan dengan cepat.
  • Ukuran & Bentuk
    Tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara rubik magnetik atau non magnetik dilihat dari sisi bentuk. Yang membedakan yaitu rubik magnetik memiliki magnet ditepi dan cornernya yang tidak dimiliki oleh rubik non magnetik. Manfaatnya adalah untuk meningkatkan stabilitas putaran dari rubik magnetik.

Jadi buat orang medan yang ingin membeli rubik, tak perlu bingung lagi ya