Auto Draft

Halo semua, kalian semua pasti udah gak asing sama Namanya water rafting Bali. mungkin yang ada di benat kalian kita cuman bermain air di aliran sungai bukan begitu? Tapi jangan salah rafting di Bali khususnya itu gak cuman kita bebas main air.

Tapi rafting juga punya level dan kelas. Jadi buat kalian yang masih pemula jangan coba coba langsung nyoba di level yang tertinggi ya. Sangat bahaya kalo kalian juga tidak ditemani oleh pemandu profesional untuk menjaga kalian agar tetap aman. 

Auto Draft

Buat Harga Rafting bali relatif murah kok, berkisar di harga 200.000 sampai 500.000. kalian bisa check aja website di https://raftingbaliubud.com. Disana kalian juga akan mendapat pengalaman paling menyenangkan saat mencoba rafting di ubud bali.

Disini kalian juga akan direkomendasikan best rafting di Bali dan best river rafting bali ubud. Yang pastinya tidak akan mengecewakan anda. Oke selanjutnya kita akan membahas tentang Kelas Rafting Level water rafting Bali

Rafting adalah aktivitas outdoor yang luar biasa. Mereka berurusan dengan adrenalin dan mengalami alam. Setiap sungai memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.  Biasakan diri Anda dengan berbagai jenis rafting sebelum memasuki air. 

Apalagi jika anda ingin melakukan rafting. Seperti yang telah disebutkan dalam beberapa artikel yang telah saya publikasikan disini, hanya ada tiga river rafting bali terbaik yaitu Sungai Ayung di Ubud, Sungai Telaga Waja di Karangasem dan Sungai Melangit di Klungkung. 

Untuk Best rafting di Bali dan bagaimana melakukannya. water rafting adalah petualangan yang sangat menantang di atas perahu karet. Semua anggota yang ingin mengapung harus mengenakan jaket pelampung dan helm selain rakit yang digelembungkan.

Setiap kelas atau kategori membutuhkan keahlian yang berbeda. Pertimbangkan informasi ini sebelum memilih sungai untuk Pengalaman water rafting bali ubud Anda berikutnya.

Jeram Kelas I Belajar

Jeram Kelas 1 biasanya lebih kecil "omong kosong" paling cocok untuk keluarga muda, kayak, dan melihat satwa liar. Pemandu Best rafting di Bali Anda akan berlayar paling jauh, tinggal membawa dayung menyusuri sungai. Risiko kapal terhempas sangat kecil.

Kelas Jeram Ii Pemula

Jeram kelas 2 menawarkan sedikit lebih banyak kesenangan dengan ombak kecil dan air terjun. Direkomendasikan untuk pemula yang pemalu dan anak usia 9-10 tahun. 

Jeram Kelas Iii Amatir

Jeram kelas 3 berisi gelombang sedang yang tidak menentu dan terkadang memiliki rintangan yang tidak jelas sehingga membutuhkan pemandu profesional yang terlatih. Sedikit lebih sulit, jeram sungai kelas 3 tetap menyenangkan untuk segala usia.

Jeram Kelas Iv:Berpengalaman

Jeram Kelas 4 cukup teknis dan membutuhkan pemandu berpengalaman, kelompok pramuka, dan keamanan kayak. Meski masih merupakan pilihan yang baik untuk pemula yang bugar dan nyaman di dalam air, usia minimum yang disarankan adalah 12 tahun, karena mendayung membutuhkan kekuatan saat dibutuhkan. Itu dapat menggabungkan ngarai sempit dengan tetesan cepat. 

Jeram Kelas V: Professional

Jeram kelas 5 dianggap sangat teknis dan sulit. Jeram kelas water rafting Bali Level 5 melewati ngarai sempit dan tebing curam hanya selangkah dari peringkat air terjun. Jeram Kelas 5 hanya direkomendasikan untuk para profesional yang sehat secara fisik dan sadar akan aliran sungai.

Jeram Kelas Vi: Ekstrim

Peringkat tertinggi dalam klasifikasi water rafting Bali cepat. Sangat berbahaya, jangan mencobanya kecuali Anda seorang profesional. Kategori ini tidak layak laut atau aman bagi kebanyakan orang. 

 

Itulah level rafting yang perlu anda ketahui untuk lebih lanjut kalian bisa menuju di website raftingbaliubud untuk lebih jelasnya.

By humas